Kumpulan kunci kunci gitar, lirik lagu, kunci gitar lagu, kunci lagu, chord gitar terlengkap.

Slank - Kilav

Slank - Kilav

Berikut ini Lirik lagu Slank - Kilav yang juga di lengkapi dengan chord kunci gitar Slank - Kilav yang beralamat di url https://kunci-gitar1.blogspot.com/2015/08/slank-kilav.html yang ada di situs kunci-gitar1. Harapan kami situs ini bisa bermanfaat baik untuk para pecinta musik dan pecinta alat musik gitar.

Lirik dan Kunci Chord Gitar Slank - Kilav

{Intro} C C/B (empat kali)

C5                A5          
Maafkan aku telah menyakitimu
           F5                   G5
Aku tak bermaksud untuk mengkhianatimu
C5                A5
Maafkan aku sudah melukaimu
        F5                     G5
Aku tak berniat untuk meninggalkanmu

{chorus}
              Em
Aku hanya tak mampu bicara
       F
Jujur padamu
              Em
Aku hanya tak mampu berkata
  F
Benar

C5               A5
Maafkan aku bila menduakanmu
         F5
Tapi aku tak mencintai dia

C C/B (dua kali)

C5                 A5  
Maafkan aku kalau sulut marahmu
            F5                G5            
Aku tak sengaja untuk lakukan itu
C5               A5
Maafkan aku jika bakar hatimu
           F5                   G5
Aku tak terfikir untuk nyalakan apimu

{chorus}
              Em
Aku hanya tak mampu bicara
       F
Jujur padamu
              Em
Aku hanya tak mampu berbuat
  F
Benar


C5               A5
Maafkan aku bila menduakanmu
        F5                      C5
Tapi ku tak serius dengan dia ..ooo
        F5                 A5
Tapi ku tak serius dengan dia

[Melody] A5 G5 F5
                A5 F5 (dua kali)
                 A5 D5 G5

C5               A5          
Maafkan aku bila menduakanmu
          F5                C5
Tapi ku tak serius dengan dia,,, ooo
         F5              C5
Tapi aku tak mencintai dia
        F5                  C5  
Tapi ku tak serius dengan dia,,, ooo
         F5
Tapi aku tak mencintai dia

Bagi kamu yang ingin mendengarkan alunan musik lagu ini kamu dapat memutar video youtube di bawah ini.


Demikian informasi tentang Chord Slank Kilav semoga bermanfaat.[]

#Disclaimer: Blog http://kunci-gitar1.blogspot.co.id tidak memberikan dan juga tidak menyediakan link Download Slank - Kilav mp3. Blog ini hanya memberikan kumpulan lirik lagu dan chord gitar. Semua materi baik itu lagu serta lirik adalah hak cipta dari pemilik.

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin, Published at 8:30 PM and have 0 komentar

Kunci Gitar Lainnya:

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Kumpulan Kunci Gitar dan Lirik Lagu | Design by Damzaky | Powered by Blogger