Kumpulan kunci kunci gitar, lirik lagu, kunci gitar lagu, kunci lagu, chord gitar terlengkap.

Slank Pandangan Pertama Feat Nirina Zubir

Slank Pandangan Pertama Feat Nirina Zubir

Berikut ini Lirik lagu Slank Pandangan Pertama Feat Nirina Zubir yang juga di lengkapi dengan chord kunci gitar Slank Pandangan Pertama Feat Nirina Zubir yang beralamat di url https://kunci-gitar1.blogspot.com/2015/08/slank-pandangan-pertama-feat-nirina.html yang ada di situs kunci-gitar1. Harapan kami situs ini bisa bermanfaat baik untuk para pecinta musik dan pecinta alat musik gitar.

Lirik dan Kunci Chord Gitar Slank Pandangan Pertama Feat Nirina Zubir

Intro : Am

Dm                 Dm              Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm                 Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am            G   Dm               E
seolah-olah hanya impian yang berlalu
Am        
sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
                 G Dm                E
cowok setampan dia datang menghampiriku
Am
hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya

Am
sungguh karena dia aku di depan anda
G              F  G                 Am
memberanikan diri bergaya dan bernyanyi

Int : Am G F G Am

Dm                 Dm              Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm                 Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am            G   Dm               E
seolah-olah hanya impian yang berlalu
Am        
sungguh tak kusangka dan rasa tak percaya
                 G Dm                E
cowok setampan dia datang menghampiriku
Am
hampir-hampir aku tak sadar dibuatnya

Am
memang kecantikannya dan kelembutan hatinya
G               F  G              Am
membuat aku berani menghadapi dunia

Dm                 Dm              Am
Pandangan pertama awal aku berjumpa
Dm                 Dm
Pandangan pertama awal aku berjumpa

Am,,,

Bagi kamu yang ingin mendengarkan alunan musik lagu di atas atau hanya ingin menghafal liriknya saja kamu dapat memutar video via youtube di bawah ini.


Itu tadi informasi Chord Slank Pandangan Pertama semoga bermanfaat.[]

#Disclaimer: Blog http://kunci-gitar1.blogspot.co.id tidak memberikan dan juga tidak menyediakan link Download Slank Pandangan Pertama Feat Nirina Zubir mp3. Blog ini hanya memberikan kumpulan lirik lagu dan chord gitar. Semua materi baik itu lagu serta lirik adalah hak cipta dari pemilik.

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin, Published at 9:30 PM and have 0 komentar

Kunci Gitar Lainnya:

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Kumpulan Kunci Gitar dan Lirik Lagu | Design by Damzaky | Powered by Blogger