Kumpulan kunci kunci gitar, lirik lagu, kunci gitar lagu, kunci lagu, chord gitar terlengkap.

Slank Seperti Para Koruptor

Slank Seperti Para Koruptor

Berikut ini Lirik lagu Slank Seperti Para Koruptor yang juga di lengkapi dengan chord kunci gitar Slank Seperti Para Koruptor yang beralamat di url https://kunci-gitar1.blogspot.com/2015/08/slank-seperti-para-koruptor.html yang ada di situs kunci-gitar1. Harapan kami situs ini bisa bermanfaat baik untuk para pecinta musik dan pecinta alat musik gitar.

Lirik dan Kunci Chord Gitar Slank Seperti Para Koruptor

Intro ; G

                  G
aku nggak butuh uangmu
                   C
aku nggak butuh hartamu
                        D
yang kubutuh hanya cintamu
        Em          G
setulus cintaku padamu

                   G
aku nggak mau warisanmu
                  C
aku nggak mau kekayaanmu
                      D
yang kumau rasa sayangmu
         Em      G
sesayang aku padamu

Chorus ;
             C
hidup sederhana
          D                  G
nggak punya apa-apa tapi banyak cinta
              C
hidup bermewah-mewahan
        A                 D
punya segalanya tapi sengsara

                  G  C
seperti para koruptor
                  G  C D G  
seperti para koruptor


                      G
aku nggak perlu make up mu
                  C
aku nggak perlu bajumu
                     D
yang kuperlu isi dadamu
        Em          G
sepenuh kasihku padamu

                          G
aku nggak penting warna lipstikmu
                      C
aku nggak penting perhiasanmu
                       D
yang penting jujur hatimu
       Em                 C         G
sejujurnya aku falling in love padamu

Chorus ;
             C
hidup sederhana
          D                  G
nggak punya apa-apa tapi banyak cinta
              C
hidup bermewah-mewahan
        A                 D
punya segalanya tapi sengsara

                  G  C
seperti para koruptor
                  G  C
seperti para koruptor
                  G  C
seperti para koruptor
                  Em
seperti para koruptor
Bm     C              G  
aaa,,,  aaaa,,, aaaaaaaa,,,

Jika kamu ingin mendengarkan alunan musik dari lagu ini atau kamu ingin menghafal liriknya saja kamu dapat memutar video atau cover lagu ini melalui youtube di bawah ini.


Demikian sekilas info Chord Slank Seperti Para Koruptor semoga bermanfaat.[]

#Disclaimer: Blog http://kunci-gitar1.blogspot.co.id tidak memberikan dan juga tidak menyediakan link Download Slank Seperti Para Koruptor mp3. Blog ini hanya memberikan kumpulan lirik lagu dan chord gitar. Semua materi baik itu lagu serta lirik adalah hak cipta dari pemilik.

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin, Published at 6:00 AM and have 1 komentar

Kunci Gitar Lainnya:

1 komentar:

Copyright © 2015 Kumpulan Kunci Gitar dan Lirik Lagu | Design by Damzaky | Powered by Blogger