Kumpulan kunci kunci gitar, lirik lagu, kunci gitar lagu, kunci lagu, chord gitar terlengkap.

ST12 - Memujamu

ST12 - Memujamu

Berikut ini Lirik lagu ST12 - Memujamu yang juga di lengkapi dengan chord kunci gitar ST12 - Memujamu yang beralamat di url https://kunci-gitar1.blogspot.com/2015/08/st12-memujamu.html yang ada di situs kunci-gitar1. Harapan kami situs ini bisa bermanfaat baik untuk para pecinta musik dan pecinta alat musik gitar.

Lirik dan Kunci Chord Gitar ST12 - Memujamu

D            
bila aku lihat bulan
G
sungguh begitu indah
A
terbentang di langit


D
jika aku lihat bintang
G
memang begitu indah
A
bertabur di langit

D
semua apa yang ku lihat
G
hanya tuhan yang bisa
A
menciptakan semua


G                       A  
Tuhan memberi keindahan yang terindah
G                   A  
isi langit dan bumi ciptaanMu Tuhan

{Chorus} ;

Dm                  G
biarkan aku berada di sini
C                  F      
biarku tahan laju angin
Dm                   G
ajarkan aku bersujud padaMu
Em                 A
ajarkan aku untuk hidup

Dm                 G
tiada Tuhan kecuali ALLAH
C                    F
ALLAHU AKBAR ALLAH maha Besar
Dm                   G
Ijinkan aku menyebut namaMu
Em                 A
kuagungkan kebesaranMu

Bila kamu ingin menghafal syair serta lirik dari lagu ini kamu dapat melihat video melalui youtube di bawah ini.



Nah itu dia uraian sederhana mengenai Chord ST12 Memujamu semoga bermanfaat bagi semua.[]

#Disclaimer: Blog http://kunci-gitar1.blogspot.co.id tidak memberikan dan juga tidak menyediakan link Download ST12 - Memujamu mp3. Blog ini hanya memberikan kumpulan lirik lagu dan chord gitar. Semua materi baik itu lagu serta lirik adalah hak cipta dari pemilik.

share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Admin, Published at 5:10 PM and have 0 komentar

Kunci Gitar Lainnya:

No comments:

Post a Comment

Copyright © 2015 Kumpulan Kunci Gitar dan Lirik Lagu | Design by Damzaky | Powered by Blogger